Senin, 04 November 2013

Is Not Farewell, but more!


Baru kali ini kesampaian juga ke Garuttttt.... Iyesss... ^_^

Kebetulan dikantor lagi ngadain outing. Senengnya lagi dibolehin bawa keluarga. Jedarrr.... senengnya ga ketulungan pokoe. Udah ngebayangin boyongan dari jauh hari. Gimana enggak, niat hati ga cuma Zaff dan misua, tapi juga pengasuhnya Zaff diajak lho. Ihirr. Udah kebayang gue bisa maen maen aer alias arung jeram dan bisa puas hati maen tembak2an alias paintball. Tapiiiiii ga ada yang sempurna ya hidup ini. Wekekekek. Gagal segagal gagal nya. The Challenging is not APPROVEDD. *ngakak sepuasnye

Lagian ya sadar woi saaadarrr udah emak2 masih aja ngarepin yang beginian. Jadi misua ga bisa ikut soale datangnya pas hari kedua dan itupun malem yang dimana esoknya udah pulangg. Padahal udah dibilang ga usah jemput deh sami mawon orang esoknya mau pulang ini. Tetep sang suami yang alhamdulillah ngotot setia banget pada keluarganya untuk ngejemputt. Dan kepada pengasuhnya saya ucapkan terimakasih banyak. Gegara dia pulang kampung yang pada akhirnya saya berjuang sendiri di outing kantor ini. Dan ternyata Zaff anak gue rempong banget ngalahin emaknyaa. Xixixixi. Thanks God atas anugerah Mu diberi kesempatan menjadi Ibu yang sebenar-benarnya selama 3 hari fulltime only with Zaff is amazing time!!!

Jadi setelah kusak kusuk kesana kemari dan perjuangan reservasi yang hampir mefet sekali *lebay* akhirnya dapat juga hotelnya. Dan diputuskan menginap di Danau Dariza Hotel dan Resort. Outing kali ini sebenere ada maksud dan tujuannya lho. Secara niatan outing begini udah dari jaman baheula dari periode kepimimpinan Ibu itu sampai kepemimpinan Ibu yang sekaranglah dapat terwujud. Hahahah. Bener banget pepatah "Akan indah pada waktunya" Yo rite man!!! Sekarang adalah saat yang tepat bagi kami para penghuni penghuni pantaris *sebutan buat tim kami* Gimana enggak tim ini akan segera musnah *hiks cenger* Secara tim ini bakalan dipecah menjadi 2 dalam rangka Struktural baru di kantor kami. 

Sedikit gue mau cerita. Udah 6 tahun rasanya bareng-bareng meski dalam 6 tahun itu juga udah banyak penghuni yang mengalami perpindahan secara bergilir. Namun tetep alhamdulillah sejauh ini masih kompak. Dan akhirnya di akhir tahun ini disebabkan oleh perubahan struktural tim ini harus dipecah menjadi 2 bagian. Huhuhuhuhu. Kalo bagi gue bagian ini semacam keluarga sendiri. Ya saben hari yang ditemui sama. Banyak cerita disini. Dari semasa gue masih single sampe beranak 1 gue masih mengabdi disini. Jaman masa kejayaan gue sebagai lajang ayu yang masih liar sampai akhirnya masa kejayaan gue telah hilang ditelan waktu dengan hadirnya suami gue yang superr caem dan Zaff yang ganteng, kehidupan gue berubahhhh. *tsahhh bak drama Cinta Fitri ye* Namun anehnya acara "MeTime" gue banyakan terwujud di kantor ini, di bagian ini. Gue masih bisa jalan2 sembari maksi diluar, nyalon saat job lagi nyantai alias sepi ato pas lagi dateline namun tetep nyalon soalnya udah keriting nih otaknya. *wakakaka jangan ditiru ye*. Tapi alhamdulillah sumpah bersyukur banget berada di bagian ini. Acara ngegosip jadi rame bener kalo udah ngumpul. Xixixi. Mereka tahu pas gue nya lagi moody ato lagi esmosi tingkat dewa. *eh ato gue yang sotoy ya :P* terus pada kabur hahah..ko malah mereka kabur sihhh bukan nya dikasih coklat gtu... *ngarep* Yadah sgini aja lama tar klo kebanyakan ngalor ngidul jadi OOT deh. Hahahah. The true is i will be miss u pantaris...

Jam 2 siang tiba saatnya kita sudah sampai di Garut. Tapi sebelum menuju ke hotel kita mampir dulu buat late lunch judule. Hohoho. Akhirnya bisa selonjoran dulu nih kaki *ketauan banget umurnye ye* Hahahah. Lunch kita kali ini di Rumah Makan "Nasi Liwet Pak Asep Stroberi". Kesampaian juga makan disini. Tapi ya emang sih sebelumnya apdet dulu di mbah gugel buat cari resto yang recommended. Dan dapet juga makan disini. Ihir....
Udah kelar acara lunch-nya, langsung menuju hotel. Here we are Danau Dariza Resort and Hotel. Alhamdulillah dari tempat makan tadi kurang lebih 45 menit aja deh sampai kita di hotelnya. Kebetulan temen udah ada yang "advance" duluan gitu so ga pake muter-muter deh jalannya.
Ada yang langsung nagih minta renang lho. Yoi #Zaff maunya langsung nyebur di kolam setelah lihat ada kolam renangnya. Hadeh... emakmu ini udah pegel ya nak. Tapi bukan Zaff namanya kalo kalem. Tetep ngeyel dan nagih terus mpe mewek dianya dan sukses tangan gue digeretnya ke kolam. Padahal maasalh kamar belum kelar. So ga ikut-ikutan milih kamar yang mana. Semua  mua terserah ama temen deh. Yang penting dapet kasur ya bok.  Dan excitednya lagi ternyatah air kolam nya air anget lho. Gimana ga bocah-bocah pada betah ya diajak berenang disini. Hoohohoo... Nah kalo yang buat dewasa airnya juga anget tapi agak panasan dikit dibanding buat yang bocahnya.
Sekilas penampakan hotelnya dari bilik kamar gue yang berada dilantai 2. Lumayan lah yaooww. Pagi pagi udah disuguhin pemandangan kayak gini yang dibelakang ada gunungnya. Jarang bingit. Heheheh.

So gamau panjang deh bahasnye. Kali ini outingnya di hari Sabtu. Iya serangkaian kegiatan baru gong nya sabtu pagi. Dimulai dengan kegiatan :

Trekking Sawah
Memang dari awal ga paham bener gimana maksud trekking sawah disini. Hadehh.. :)) Tapi yasudlah niat hati karena banyak yang bawa bocah so diharapkan dengan ke sawah anak riang gembira. Faktanya iya seru ko, meski supegelnya lumayan malemnya gosok gosok pake obat gosok. Hahahah.
Semua kegiatan ini kita pakai EO ya. Duh geregetan sebenere nih ma EO. Tapi so far ya terkendali ya. Meski saya harus beberapa kali menggendong Zaff. Karena ya kasihan juga kalo Zaff harus berjalan sejauh itu dan panas pula. Tapi saya ucapkan pada bapak Geng-Cu yang sudah membantu saya bergantian menggendong Zaff. Kesian kali ya liat gue gendongan muluk si Zaff. Heheh.. Thanks bro. Trekking sawah ini ga ada acara bajak2 sawah ya ato maen lumpur. Yang gue pikir selama ini pake gituan. Yasalam enggak sama sekali. Bener bener jalan jalan di track sawah aja. :))

Capek sih tapi alhamdulillah disuguhi pemandangan yang ruar biasa yang buat gue jarang bingit gitu. Meski tiap tahun masih sih ngelihat yang ginian pas acara mudik. ^_^ So far lumayan indah lah jalan setapak di tengah-tengah sawah.

PAINTBALL
Kelar sudah perjalanan trekking sawahnya, akhirnya istirahat meski belum layak. Hahaha. Alhamdulillah disuguhi air gelas. Lanjut kegiatan selanjutnya Paintball. Udahhhhh gateeellll sebenere pengen maen. Yatapi menatap Zaff, gimana entar dia kalo cari bundanya. Wekekekek. Meski palingan juga dia maen ama bocah-bocah laen. Tapi ga tega ya cyn. Yasudlah cuekin saja permainan ini. Cukup atraksi narsis saja kita penggembira lah sambil nungguin yang lagi pada maen. Naseb ga ada misua yang gini nih. Ngasuh bocah lanang ^_^

The Cheerleaders

RAFTING
Setelah paintball selesai, kita disuruh balik ke tenda lagi. Alhamdulillah bisa rebahan euy meski cuma dikarpet. Eh saya melewatkan adrenalin lain juga. Menyeberangi sunga lewat jembatan. Hadeh. Secara bawa Zaff, belum pede ya cyn.
Sampai tenda disuguhi gorengan. Yeayyyy!! Makan... sudah laper euy. Xixixixi.
Nah selagi istirahat sebentar, ada yang persiapan untuk ikutan rafting. Sedang kami The Cheerleaders nya cukup nyantai saja sambil nungguin giliran makan siang. Hohoho... Lewatin juga adrenalin mengarungi sungai ya bok. Heheheh.
Awalnya cuma nyantai saja tidur2an sambil ngemong bocah, nyaupin, kasih susu. Awalnya tapi ko gue males biasa biasa gini, masa sih ga bisa ngapa-ngapain, alaias mati gaya ada bocah lanagn gini. Yawes berhubung ibu bos juga ga maenan aer, beliau katanya cuma mau maen-maen disekitar saja. Dasar gue ya, ikut ah, mana tahu ada yang seru. Bismillah aja. Dan samapai di sungai nya instrukturnya bilang gak pa pa kalo cuma disekitaran aja. Wahhh seru ini mah. Kudu dimanfaatin. Kebetulan Zaff juga mau aja. Uhuyy.. Challenge is approved!! 
  Lima belas menit kemudian.......
Akhirnya ga sia sia juga jauh-jauh sampai sini. Hohoho. Meski gada misua, hati riang gembira. Meski malamnya Zaff rewel. Kecapekan. Sukses jam 1 pagi ngigau nangis-nangis mpe gatau mintanya apa ga jelas. Duh biyungg. Mana di sebelah hotel banyak yang pasang musik. Parahnya dangdutan melulu. Sukses bikin temen yang di kamar sebelah mpe hapal lagunya. Wakakakak. Sungguh mengganggu. Ga bisa istirahat. Iya tau sih itu malem mingguan, tapi kan ga keneceng bingit, bisa kan? Heheheh. Mana ada ya yang dangdutan bisa pelan. Hahahah.

Dan malem puncaknya adalah Sabtu malamnya acara tuker kado. Ala-ala farewell tapi gimana ya masih syedihh. :(( Kebetulan malem itu berbarengan datang nya misua sampai di hotel. Otomatis gue pun ga mengikuti bingit acaranya. Sayang emang tampak saya ga ikutan foto. Hiks. Ngurusin bocah dan misua. Alhamdulillah misua datang. ^_^ Ga berasa segera berakhir ya masa-masa senang duka di Pantaris ini. Semoga jaya selalu saja ya. Piss ah. Oia, kebetulan poster foto kita yang dibikin kartunis sudah jadi pula. Heheheh lucu..guenya maksude. Heheheh.
Alhamdulillahh selesai juga kegiatan hari ini. Outing dapat berjalan lancar meski ada masalah-masalah yang menghadang. Tsah bahasane. Heheheh.

Oia jangan lupa bawa oleh-oleh khas Garut ya Chocodot Dodol coklat dan mampir juga ke Pusat Kerajinan Kulit Sukaregang. Garut. Sory ga ada fotonya. Xixixixi. Udah lupa coz saking keenakan belanja. Palagi kalo ada yang suka berburu jaket ato tas-tas dari bahan kulit. Kalo tempatnya cari aja di GPS ya. Dijamin ketemu ko. Pengalaman soale. Yasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar