Selasa, 05 November 2013

Nasi Liwet Pak Asep Stroberi

Rumah makan yang sepertinya buat yang mudik ke Jawa lewat jalur selatan ga pernah absen buat mampir kesini Rumah Makan Nasi Liwet Pak Asep Stroberi.

Kemarin kan pas outing cerita kalo kita maksinya disini. Dari namanya udah jelas yang menjadi ciri khas nya adalah nasi liwetnya. Udah sering denger tapi jarang bingit makannya. Nasi Liwet ini kalo versi temen sih dimasak dikompor terus ditambah bumbu-bumbu gitu lah. Hhehe sepertinya ya pemirsah, lha wong saya gamau bahas cara bikinnya, serahkan saja pada Pak Asep nya. Wakakakak.

Untuk lokasi yang kami datangi ini terletak di jalur Nagrek arah Garut ya. Soalnya ternyatah banyak cabangnya lho. Yang ke arah Tasik katanya lebih yahud pemandangannya. Hohoho. Ya maap kita kan judule ke Garut. Kalo masalah rasa endeus nasinya. Cuma yang minusnya porsinya lumayan sedikit ya. Ato hanya perasaanku sajah ya. Dunno lah...

Kalo masalah harga saya ga pake mikirin. Yang saya tau disini direcommended ya di mbah gugel kalo kita menuju jalur selatan jawa. Yang saya suka pokoe berbau saung-saung buat saya lebih alami gitu. Namanya di kota hal kayak gini kan yang dicari. Malahan tepatnya yang di Tasik kali ya Rumah Makan ini ada penginapannya pula. Wih seru dong ya.. Berasa nginep didesa. Nces pengen nyobain deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar